Kamis, 31 Mei 2012

Gara-Gara I-Pod



Sinopsis Cerita

“Dasar cowok kurang ajar, kalau gua ketemu dia. Bakalan gua jambak rambutnya, gua tendang perutnya, gua tarik kupingnya, biar dia tau rasa”, ujar Gea berapi-api.
Hidup Gea mulai berubah begitu ia mengenal Gilang. Cowok  yang selalu membuat ia kesal. Di Mulai dari accident di hari Minggu yang membuat Gea  kehilangan i-pod kesayangannya. Di tambah saat hari pertama masuk kelas, seorang murid baru masuk ke kelasnya dan memperkenalkan diri.
“Nama gua Gilang Satria dipanggil Gilang. Gua pindahan dari SMA Matahari Bangsa,.......”,
Saat itu Gea menjadi orang pertama yang ingin keluar dari kelas itu. Apalagi ketika Gilang memilih untuk duduk disebelah Gea. Dunia berasa akan runtuh! Setiap menit bahkan detik Gea selalu bertengkar dengan Gilang. Dan pertengkaran itu diakhiri dengan kekalahan di pihak Gea, mungkin sesekali Gea mampu mengalahkan Gilang.
Semua  itu tak berlangsung lama, Gea mulai menyadari bahwa Gilang adalah sosok yang menyebalkan tapi baik, mungkin kedengaran aneh tapi seperti itulah yang dirasakan Gea.   Namun, Tio mantan Gea tiba-tiba muncul kembali dalam kehidupan Gea dan mendadak bersikap baik dan peduli padanya. Dengan bantuan adiknya yaitu Karin, sahabat satu-satunya yang dimiliki Gea. Tio mencoba mendapatkan Gea kembali. Gea pun bingung harus memilih Tio atau Gilang, apalagi Gilang tak memberi sinyal kalau ia menyukai Gea. Bagaimanakah sebenarnya hubungan antara Gea dan Gilang? Apakah mereka tetap bermusuhan atau................................

hei, para pembaca Utiesworld. udah baca sinopsis cerita tadi kan?
tau nggak itu sinopsis cerita apa?
itu sinopsis cerita dari Novel "Gara-Gara I-Pod",
Gara-Gara I-Pod, itu adalah novel pertama ku!
yang berhasil tuntas. sekarang ak sedang mengurus masalah penerbitannya,
tapi saran-saran dari semua yang sudah ak tanyakan pendapatnya,
mereka lebih memilih ak untuk menerbitkan lewat penerbit kota,
kota Banda Aceh tentunya,
walaupun ak ingin nya ke Gramedia, tapi ak tau awal yang kecil akan mendapat akhir yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar