Kamis, 31 Mei 2012

MD oh MD


 MD oh MD

Aku punya temen, namanya Maia Denia yang disingkat menjadi MD. dia adalah anak yang paling narsis di kelasku. Selain narsis, dia juga lebay. MD merupakan Ungu Cliquers yang maniak! ia punya semua accesories Ungu mulai gelang,kaos,kalung,majalah,gelas, dan kalau ada gosip atau berita seputar ungu yang terbaru maka aku dan teman-teman lainnya tak perlu bersusah payah membuka google atau membeli majalah, karena sudah ada MD yang siap dengan bahan pembicaraannya. Namun UNGU bukan yang utama, MD punya seseorang yang bisa membuatnya gila. yaitu Arloncy Miraldi, atau kerap disebut Oncy, pemain gitar Ungu. Ia begitu cinta mati pada Oncy. Saat ku tanya mengapa Oncy begitu berarti, ia menjawab dengan mata yang berbinar-binar.
"Put, Oncy itu belahan hatiku. Kami telah diciptakan bersama, kelak suatu saat nanti ia akan kemari menjemputku, dan melamarku. Oncy CALON SUAMIKU!", ucapnya bagiku bagai gadis yang membacakan puisi pengantar tidur.

Suatu hari ia berteriak-teriak masuk ke kelas.
"Eh, eh, kemari-kemari, aku ada berita terbaru loh", MD masuk masih dengan tas ranselnya yang berwarna ungu duduk diatas meja guru. 
"Apaan?", tanyaku penasaran yang dibalas anggukan dari temanku yang lainnya.
"Bulan depan, UNGU KONSER! WOOOOWW, dan aku udah dapet tiketnya! TIKETNYA MBOK!", ujarnya berapi-api, kami semua semua memandangnya dengan bengong. Aku sih biasa saja, tapi i temanku yang lain, yang merupaka cliquers menjadi iri hati dan kemudian merayu MD agar membelikan tiket untuk mereka. karena MD termasuk golongan kaya di kelas kami.
"Makanya kita rame-rame belinya biar diskon 50%", kata MD yang mendukung teman-temannya untuk menonton konser Ungu.
sepulang sekolah aku mengikuti teman-temanku yang ingin membeli tiket dengan tante MD, aku tidak ikutan tapi hanya mengikuti.
Tak terasa hari yang ditunggu-tunggu tiba. MD tak pergi ke sekolah karna ia mau mempercantik diri untuk bertemu Ungu. KHUSUNYA ONCY! malam itu Stadion Harapan Bangsa dipenuhi orang, berbagai teriakan dari Ungu cliquers terdengar hebat. Aku dipaksa ikut oleh mereka. kemudian Ungu pun tampil membawakan lagu Demi Waktu, terdengar teriakan MD memanggil nama ONCY! semua penonton menatap ke arahnya, namun ia tak peduli, ia masih terus meneriaki ONCY, sampai Oncy melambaikan tangannya ke arah MD. kami SHOCK! apalagi MD, wajahnya memerah dan ia tersenyum bahagia. Konser telah selesai, setelah 3 jam kami mendengarkan konser Ungu yang sangat meriah. tibalah saatnya kami pulang, tapi tidak untuk MD. dia akan menjumpai personil Ungu. kami hanya bisa menunggu ceritanya besok pagi.

keesokan paginya..
"MD!", teriak kami lalu mengerubunginya.
ia pun berjalan bagai miss universe yang terpilih, tersenyum bahagia,ia mengeluarkan sebuah album yang berisi foto-fotonya bersama Ungu. dan yang paling romantis ketika foto bersama ONCY! MD yang memakai Long Dress berwarna ungu, bersama Oncy yang memakai kaos Ungu band.dan MD memegang lengan kanan Oncy. 
"Ini foto bakalan aku jadiin poto profil FB! terus aku cetak buat dibagiin ke kalian", ujarnya dengan wajah bersemu merah.
kami terus kabur, sebelum ia benar-benar memberi kami foto itu perorangan. namun, MD tak kehabisan akal ia menempel foto itu di mading sekolah! dan seisi sekolah gempar!
Namun, saat ini aku tak tahu lagi apakah ia masih cinta dengan Oncy,
karna Oncy kan udah kawin. hehehe..
saat aku tanya,katanya ia sudah putus dengan Oncy dan menjalin hubungan dengan Justin Bieber. MD oh MD

NB: cerita ini ak ikutkan lomba kecil-kecilan di salah satu grup facebook,
yaitu grup narsis unlimited, cerpen ku ini masuk sebagai nominator di minggu ke-IV,
tapi, semuanya terasa tabu, setelah pengumuman itu, ak tak mendapat kabar apapun lagi,
so, buat para pembaca "Utiesworld" selamat membaca :D
http://www.facebook.com/groups/narsisunlimited/

0 komentar:

Posting Komentar