Kamis, 12 April 2012

Mimpi..

 
Mereka mengatakannya bunga tidur..
 70% dalam tidurku,
aku pasti bermimpi,
walau dalam waktu yang cukup singkat,
Mimpi mengajariku banyak hal,
memberiku banyak pengalaman,
membuatku terpukau di dalam sana,
bahkan terkadang membuatku ketakukan olehnya,

dalam mimpi aku melakukan apa yang ku mau,
aku juga melakukan apa yang tak pernah terfikir olehku,
hal-hal yang buruk, mengerikan, menjijikkan sampai ke tingkat berbahaya,
aku selalu menantikan hal-hal baru dalam mimpiku,

 
aku membagi mimpi-mimpi ku menjadi 2 bagian,
mimpi sadar, dan mimpi tak sadar,
mimpi disaat sadar itu slalu membuatku tersenyum,
karena aku bisa mengatur jalan, dan merangkai semuanya,
semua yang akan aku lakukan di dalamnya,
tentunya aku akan membuat sebuah mimpi yang indah dan mengesankan,

sebaliknya mimpi disaat tak sadar,
aku mampu melakukan hal-hal buruk, menjijikkan, menakutkan, dan berbahaya,
dan yang paling sering aku lakukan adalah mimpi terjatuh dari tempat tinggi,
aku bisa saja menjadi seorang penerjun bebas di dalam mimpi,
padahal aku sendiri takut ketinggian,
dan yang paling menjengkelkan,
ketika aku harus bertemu makhluk selain manusia..!!
Hiiiiiiiiiiii..

But, dream is amazing!! I'm Speechless >,<"

0 komentar:

Posting Komentar