Jumat, 15 Juni 2012

8 Film terbaru Juli 2012, new Movie!

Perkembangan film memang tak ada habisnya,
di musim liburan semester ini,
ada baiknya kita menonton salah satu dari 8 film yang akan ditayangkan di beberapa bioskop pada Juli mendatang. Mengenai film-film terbaru yang akan hadir di bulan Juli 2012, berbagai jenis film terssedia,
Meskipun masih 3 minggu lagi bulan Juli namun tak ada salahnya kan kita mengetahui film-film yang akan ditayangkan.

Well, berikut 8 film yang patut Anda tonton di bulan Juli 2012.



1. The Amazing Spiderman - 3 Juli 2012



Film The Amazing Spiderman ini bercerita mengenai seorang superhero yakni Spiderman. Kalau kalian pernah nonton Spiderman seri-seri dulunya tentu tahu dong gimana cerita Spiderman ini. Alur cerita film The Amazing Spiderman sedikit berbeda dengan film Spiderman versi awal. Dalam film The Amazing Spiderman ini, ceritanya murni dari komik Spiderman itu sendiri.

2. Katy Perry: Part of Me - 5 Juli 2012
Katy Perry: Part of Me Poster

Katy Perry: Part of Me merupakan film dokumenter yang menyajikan secara detail mengenai perjuangan hidup Katy Perry menjadi bintang pop, termasuk kisah perceraiannya dengan Russell Brand. So, buat penggemar Katy Perry film ini layak untuk Anda tonton.

3. The Magic of Belle Isle - 6 Juli 2012



Bersatu kembali dengan sutradara nya dari film hit, "The Bucket List," memainkan Morgan Freeman Monte Wildhorn, seorang novelis terkenal Barat yang berjuang dengan alkoholisme telah melemahkan semangat untuk menulis. Dia mengambil sebuah pondok di tepi danau untuk musim panas di Isle Belle indah, dan berteman dengan keluarga sebelah-seorang ibu tunggal yang menarik (Virginia Madsen) dan muda putrinya-yang membantunya menemukan inspirasi lagi.

4. Ice Age 4: Continental Drift - 13 Juli 2012



Ice Age 4: Continental Drift ini menceritakan tentang Scrat, si tupai purba yang mencoba mengejar biji kenari miliknya yang lagi-lagi mengakibatkan hal-hal mengejutkan. Permukaan bumi terbelah menjadi kontinen atau benua-benua yang terpisah.


5. The Dark Knight Rises - 20 Juli 2012



Film The Dark Knight Rises ini menceritakan peristiwa setelah terjadinya The Dark Knight 8 tahun silam. Meskipun reputasinya yang rusak setelah peristiwa The Dark Knight, di mana Batman mengambil rap untuk kejahatan Dent, Batman merasa harus campur tangan untuk membantu kota dan polisi yang sedang berjuang untuk mengatasi rencana Bane untuk menghancurkan kota.

6. Grassroots - 20 Juli 2012

Grassroots Movie Poster

Ini 2001 sebelum Twitter, sebelum flash mob dan sebelum Obama. Sebuah diketahui bernama politik Hibah Cogswell (Joel David Moore) memutuskan ia harus mencatat Seattle Kota Councilman Richard McIver (Cedric Entertainer). Hibah hanya memiliki satu mimpi, tapi yang besar: sebuah monorel elegan meluncur tanpa suara di atas jalan-jalan basah kota, hanya dengan jejak kecil - di tanah Dia sangat marah karena marah atas tangan McIver - "seperti limun anak-anak berdiri!". massa transit proposal: rel kereta tanah ia berpikir akan menghancurkan lingkungan kelas yang lebih rendah, mendatangkan kerusakan lingkungan terhadap populasi ikan salmon lokal, dan menghancurkan kota.

7. Step Up Revolution - 27 Juli 2012



Film Step Up Revolution ini bersetting di Miami. Diceritakan bahwa Emily, putri seorang pengusaha kaya, tiba di Miami dengan aspirasi menjadi penari profesional, tetapi segera jatuh cinta dengan Sean, seorang pemuda yang memimpin sebuah kelompok tari terkenal.

8. AI WEIWEI: Never Sorry - 27 Juli 2012




Ai Weiwei: Jangan pernah Maaf adalah 2012 film dokumenter tentang artis Cina dan aktivis Ai Weiwei , disutradarai oleh pembuat film Amerika Alison Klayman .
Direktur Klayman diterima diberikan hadiah khusus juri di Festival Film Sundance 2012 untuk film, yang juga membuka Documents Hot Internasional Kanada Festival Dokumenter , dokumenter terbesar di Amerika Utara festival, di Toronto pada tanggal 26 April 2012.

0 komentar:

Posting Komentar